• https://dlh.mojokertokota.go.id/storage/files/squarespace/
  • https://sintarama.dpupr.grobogan.go.id/js/ais/
  • https://dppkbpmd.belitung.go.id/wp-content/themes/squarespace/
  • https://terassda.tangerangselatankota.go.id/cdn/upload/file/
  • https://kelpondokbetung.tangerangselatankota.go.id/public/storage/template/
  • https://snst.unwahas.ac.id/wp-content/uploads/squarespace/
  • https://terassda.tangerangselatankota.go.id/cdn/images/
  • https://bkpsdm.tangerangselatankota.go.id/assets/demo/ais/
  • 30 Travel Agent Berbagai Provinsi Berkunjung Ke Agam
    30-travel-agent-berbagai-provinsi-berkunjung-ke-agam1633436805.html

    Sebanyak 30 orang yang teridiri dari travel agents/ tour operator berbagai provinsi pasar wisata yang tergabung dalam familiarization trip (Famtrip) berkunjung ke Soul Puncak Lawang sebagai salah satu potensi wisata yang dianggap strategis dan layak diperkenalkan kepada para peserta.

    Menurut kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Kabid Pemasaran Pariwisata, Hendri Agung Indrianto menjelaskan adapun serangkaian acara dilakukan untuk memperingati hari jadi Provinsi Sumatera Barat salah satunya kegiatan pasar wisata Sumatera Barat yakni "Sumbar Fiesta" yang digelar oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk menggairahkan kembali sektor kepariwisataan Sumatera Barat di masa pemulihan pandemi Covid-19.

    Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam, Syatria dimana dalam sambutannya menyampaikan bahwa Agam memiliki potensi wisata yang sangat beragam seperti laut, danau, gunung, air terjun, dan bunga rafflesia yang didukung oleh kondisi geografis. Tidak hanya itu, kuliner khas Agam yang sudah mendunia yakni nasi kapau tepatnya berasal dari Nagari Kapau, Kecamatan Tilatang Kamang. Syatria juga memperkenalkan kuliner olahan rinuak yang merupakan ikan endemik Danau Maninjau dan kuliner lainnya.

    Diakhir sambutannya, ia mengharapkan nantinya para peserta yang terdiri dari travel agent dapat lebih membantu memasarkan potensi yang ada di Provinsi Sumatera Barat khususnya Kabupaten Agam.

    Acara dilanjutkan dengan pemasangan cendramata batik tulis Agam oleh Kadisparpora Agam Kepada perwakilan peserta Famtrip Sumbar Fiesta.<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/share/clipdata_211005_192528_571.sdoc-->


    Share :

    Komentar

    Berita Terbaru

    Agam Kembali Raih Prestasi, Desa Wisata Sungai Batang Terima Penghargaan Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021
    RAIH PENGHARGAAN DI AJANG APRESIASI PARIWISATA TERBAIK DI INDONESIA, MUSEUM BUYA HAMKA SIAP KEMBALI MENDUNIA
    Tim Pendamping Desa Wisata Agam Lakukan Rencana Aksi di Nagari Sianok Anam Suku
    Peringati Puncak Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Agam Serahkan Hadiah Kepada Pemuda Pelopor Asal Kamang Magek