SEOBGBATAK2 SEOBGBATAK15 SEOBGBATAK19 SEOBGBATAK25 SEOBGBATAK27 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22
Jelang Gelar POPDA Agam, Disparpora Bahas Teknis Pelaksanaan Bersama Pihak Terkait
jelang-gelar-popda-agam--disparpora-bahas-teknis-pelaksanaan-bersama-pihak-terkait-.html

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh Kabid Keolahragaan, Asrial melakukan rapat teknis persiapan POPDA Tingkat Kabupaten Agam bersama Guru Olahraga se- Kabupaten Agam. 

Rapat persiapan rencana kegiatan olahraga pelajar ini dilaksanakan pada dua tempat. Rapat pertama dilaksanakan untuk wilayah Agam bagian timur bertempat di SMP 1 Canduang pada Kamis (27/5/21), sedangkan rapat kedua untuk wilayah Agam bagian barat dilaksanakan pada hari Jum'at (28/5/21) di Aula Kantor Disparpora di Lubuk Basung. 

"Ini untuk meminimalisir jumlah peserta dalam sebuah pertemuan",  jelas Asrial. 

Pekan Olahraga Pelajar Daerah ini akan dimulai pada tanggal 3-4 Juni 2021 di Stadion Bukik Bunian, Lubuk Basung.  Pekan olahraga pelajar ini nanti akan diikuti pelajar tingkat SLTP dan SLTA se- Kabupaten Agam dengan cabang olahraga yang dilombakan yakni atletik dengan 10 nomor lomba putra dan 10 nomor lomba putri. 

Sementara itu ditempat terpisah Kadis Parpora Agam, Syatria menjelaskan bahwa POPDA yang akan digelar ini nanti menerapkan protokol kesehatan yang ketat, bahkan ajang olahraga kali ini tanpa penonton, sebutnya. Ini upaya kita mencegah penularan covid 19. 

Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar, mohon dukungan dan pengertian semua pihak, semoga olahraga Agam terutama pelajar kembali bangkit, dan bisa membawa nama Agam diajang yang sama di tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-17 Juni di GOR Agus Salim, Padang, jelasnya mengakhiri. (if.i)


Share :

Komentar

Berita Terbaru

Agam Kembali Raih Prestasi, Desa Wisata Sungai Batang Terima Penghargaan Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021
RAIH PENGHARGAAN DI AJANG APRESIASI PARIWISATA TERBAIK DI INDONESIA, MUSEUM BUYA HAMKA SIAP KEMBALI MENDUNIA
Tim Pendamping Desa Wisata Agam Lakukan Rencana Aksi di Nagari Sianok Anam Suku
Peringati Puncak Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Agam Serahkan Hadiah Kepada Pemuda Pelopor Asal Kamang Magek