SEOBGBATAK2 SEOBGBATAK15 SEOBGBATAK19 SEOBGBATAK25 SEOBGBATAK27 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22
Pemuda Pelopor Agam Maju Ke Tingkat Nasional, Tim Penilai Kemenpora RI Lakukan Fact Finding
pemuda-pelopor-agam-maju-ke-tingkat-nasional--tim-penilai-kemenpora-ri-lakukan-fact-finding1632367695.html

Setelah beberapa bulan yang lalu Muhammad Nasir, Pemuda Pelopor di bidang agama, sosial dan budaya Asal Kamang Magek, Kabupaten Agam ikut serta dalam penilaian Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Ia kemudian berhasil mewakili Sumatera Barat di bidang agama, sosial, dan budaya maju ke tingkat nasional.

Rabu, (22/9/21) dua orang tim juri Nasional dari Kemenpora RI yakni Ibuk Fatti Amalia Mendrova dan Ibuk Luvi Indriani lakukan kunjungan lapangan guna Fact Finding atau penilaian langsung terhadap Gerakan yang telah dipelopori oleh M. Nasir. Kedatangan Tim penilai didampingi oleh rombongan dari Dispora provinsi Sumbar dan Bupati Agam yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Kabupaten Agam.

Adapun dalam sambutannya, Bupati Agam yang diwakili oleh Kadisparpora mengucapkan selamat datang kepada tim dewan juri nasional. Bupati Agam sangat mengapresiasi atas berpatisipasinya Muhammad Nasir serta masuk dalam nominasi pada kegiatan pemuda pelopor tingkat nasional. Hal ini menunjukan adanya semangat dalam mengembangkan potensi diri, melakukan terobosan dan berperan aktif  menggerakkan pemuda dan masyarakat dalam mempelopori kegiatan-kegiatan yang bernilai positif yaitu bidang agama, sosial dan budaya sehingga membawa perubahan yang bermanfaat ditengah-tengah masyarakat.  

"Kami selaku Bupati Agam bersama masyarakat juga mengharapkan kepada Tim penilai Nasional untuk dapat memberikan penilaian yang terbaik sehingga dapat memotivasi khususnya peserta yang akan dinilai pada hari ini dan pemuda Kabupaten Agam lainnya untuk kedepannya", tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, ibuk Fati Amalia Mendrova selaku juri penilai mengucapkan terimakasih atas sambutannya. Ia juga menyampaikan bahwa saat ini Sumatera Barat mewakili 5 bidang pemuda pelopor maju ke tingkat Nasional, salah satunya pemuda pelopor dari Kabupaten Agam Muhammad Nasir. Ia menuturkan berbagai tahapan pemilihan pemuda pelopor diantaranya melakukan seleksi di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional dan tahapan penilaian ke lapangan seperti yang dilakukan pada saat ini.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Muhammad Nasir serta penilaian oleh Tim juri dilanjutkan dengan kunjungan lapangan.<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/share/clipdata_210923_102458_651.sdoc-->


Share :

Komentar

Berita Terbaru

Agam Kembali Raih Prestasi, Desa Wisata Sungai Batang Terima Penghargaan Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021
RAIH PENGHARGAAN DI AJANG APRESIASI PARIWISATA TERBAIK DI INDONESIA, MUSEUM BUYA HAMKA SIAP KEMBALI MENDUNIA
Tim Pendamping Desa Wisata Agam Lakukan Rencana Aksi di Nagari Sianok Anam Suku
Peringati Puncak Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Agam Serahkan Hadiah Kepada Pemuda Pelopor Asal Kamang Magek