SEOBGBATAK2 SEOBGBATAK15 SEOBGBATAK19 SEOBGBATAK25 SEOBGBATAK27 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22
Puan Aspekraf Riau : Sulaman Pinjaik Patah Salah Satu Produk Yang Berdaya Saing Tingkat Nasional
puan-aspekraf-riau---sulaman-pinjaik-patah-salah-satu-produk-yang-berdaya-saing-tingkat-nasional1635147062.html

Sabtu (23/10/21), sebanyak tujuh orang dari Puan - Asosiasi pelaku usaha ekonomi kreatif (Aspekraf) Provinsi Riau kunjungi Galeri Sulaman Pinjaik Patah di Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek.

Kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja Puan Aspekraf Riau yang bertemakan "Eksplor kain daerah se- sumatera" dimana Pinjaik Patah menjadi salah satu daerah kunjungan kali ini.

Adapun misi dari kegiatan ini adalah bagaimana Puan Aspekraf bersinergi dengan Sumec Tv mempromosikan produk ekraf buatan masyarakat lokal dengan cara Talkshow serta fashion show nantinya.

"Kita sudah melakukan MoU bersama Mall SKA Pekanbaru untuk membuka Gerai Puan Aspekraf Provinsi Riau yang merupakan wadah untuk memasarkan produk-produk ekraf daerah sumatera", Jelas Irna Juwita, ketua Puan Aspekraf Riau.

Keanggotaan Asparekraf mempunyai masing- masing latar belakang profesi yang berbeda, ada yang di instansi pemerintahan, media, maupun akademisi.

Sementara itu kadisparpora Agam, Syatria pada kesempatan itu menyempatkan diri untuk mendampingi kunjungan ke Pinjaik Patah. Ia juga mengharapkan agar Sulaman Pinjaik Patah dan produk ekraf khas Agam lainnya dipasarkan di daerah luar<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/share/clipdata_211025_141548_288.sdoc-->


Share :

Komentar

Berita Terbaru

Agam Kembali Raih Prestasi, Desa Wisata Sungai Batang Terima Penghargaan Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021
RAIH PENGHARGAAN DI AJANG APRESIASI PARIWISATA TERBAIK DI INDONESIA, MUSEUM BUYA HAMKA SIAP KEMBALI MENDUNIA
Tim Pendamping Desa Wisata Agam Lakukan Rencana Aksi di Nagari Sianok Anam Suku
Peringati Puncak Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Agam Serahkan Hadiah Kepada Pemuda Pelopor Asal Kamang Magek